GELEGAR

 

Latar Belakang

Peningkatan kualitas pendidikan dewasa ini perlu untuk dilakukan. Hal itu dikarenakan persaingan global yang semakin ketat sehingga mengharuskan setiap manusia yang tergabung dalam kehidupan global untuk memiliki kompetensi yang tinggi serta mampu beradaptasi dengan persaingan global yang ada. Persaingan global yang terjadi mencakup bidang ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahahan dan keamanan bahkan sampai merambah dalam dunia pendidikan.

Acara Kegiatan

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada :

No. NamaKegiatan Waktu Tempat
1. Diklat Ruang Anggota baru Gelegar PGSD 01 Oktober 2017 Gedung B FKIP Universitas Jember
2. Diklat Lapangan Anggota baru Gelegar PGSD 02 Oktober 2017 MI Darul Muhyiddin kecamatan Mumbulsari
3. Kegiatan inti Gelegar PGSD  Oktober-Desember 2017 MI Alfattah, MI Darul Muhyidin, dan MI NurulUlum
RANGKAIAN SUSUNAN ACARA GELEGAR PGSD ke- V

DIKLAT Anggota Baru

“Diklat Ruang” , Sabtu 1 Oktober 2017
Waktu Acara Keterangan MC
07.30-08.00 Registrasi relawan PGSD Rina Dewi S. Titin
08.15-08.25 Pembukaan Ilfiana Alfi M.
08.25-09.15

Materi 1:

Kerelawanan dan komitmen ketika menjadi relawan

Pak Fajar
09.15-10.15

Materi 2:

Menenjemen kepramukaan dan game

Ali Purnomo
10.15-10.30 Dokumenter tentang gelegar Dona Martha
10.30-10.40 Sayonara gelegar lama dan serahjabatan Dona Martha
10.40-10.50 Pemberian kenang-kenangan Ketuabidangpendidikan
10.50-11.00 Penutup dan do’a Anggi Dwi Prayitno
“Diklat Lapang” Minggu, 2 Oktober 2017
05.30-06.30 Persiapan pemberangkatan dan perjalanan Depan FKIP gd.3
07.30-07.45 Sambutan dari kepala pondok Bu Sunariya
07.45-08.00 Sambutan perwakilan gelegar Relawan PGSD : Azizatul Awalina
08.00-10.30 Anggota baru Gelegar PGSD in action Relawan PGSD
10.30-seterusnya Penutupan dan persiapan pulang Anggi Dwi Prayitno

Pelaksanaan Mengajar

Hari/Tanggal Waktu Kegiatan Pelaksana
Per Sabtu Oktober – Desember 2017 07.00-11.30 Mengajar Anggota Gelegar

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *