BPH HMPS PGSD Mercusuar, Gelar Pembentukan KPU 2021

Di penghujung kepengurusan HMPS PGSD 2020 – 2021, BPH HMPS PGSD bersama dengan anggota angkatan 2019 menyusun kepanitian Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan. Di tengah padatnya jadwal ujian akhir semester ini tidak menjadi hambatan bagi mahasiswa yang memikul tanggung jawab sebagai pengurus organisasi mahasiswa intra. Rapat digelar dengan virtual menggunakan zoom meeting yang dihadiri 11 orang pengurus HMP pada Minggu, 12 Desember 2021 tepat pukul 19.00 – 21.00 WIB. Masih dengan keterbatasan jarak, tidak mengurungkan niat para pengurus untuk menutup kepengurusan dengan upaya yang maksimal walaupun selama 1 tahun kepengurusan terbelenggu oleh pandemi Covid-19.

“Saya berharap, semoga pada kepengurusan selanjutnya HMP bisa lebih baik dan kendala yang dialami pada periode saat ini dapat teratasi pada periode selanjutnya” ungkap Ketua HMPS PGSD Mercusuar. Tentu menjadi harapan bagi seluruh pengurus bahwa yang menjadi pemimpin selanjutnya adalah leader yang benar – benar dapat mengabdi untuk HMPS PGSD maupun untuk Program Studi PGSD. Pembentukan dimulai dengan sekretaris, bendahara, kemudian dilanjutkan dengan beberapa koordinator sie , seperti koordinator sie penyelenggara, sie hukum, sie humas, dan sie pdd yang dilanjutkan dengan mengisi list via whatsaap chat untuk pengurus lain yang ingin masuk ke dalam salah satu sie.

Ketua panitia dari KPU PGSD 2021 telah ditetapkan pada rapat perdana panitia KPU pada Minggu, 28 November 2021 pukul 19.00 yang dihadiri seluruh pengurus angkatan 2019 melalui zoom meeting. Selesai pembentukan panitia, beranjak pada pembahasan time line yang dibahas secara matang untuk menyesuaikan tanggal yang tepat demi menciptakan kerja sama yang baik antara panitia KPU dengan calon pendaftar Ketua Himpunan dan Wakil Ketua Himpunan, serta calon pengurus baru HMPS PGSD Mercusuar 2022 – 2023.

Susunan panitia KPU PGSD 2021

Ketua Panitia              : Hafidz Dzul Ikrom

Sekretaris                    : Ismi Alfiah

Bendahara                   : Dwi Wulandari Fatmawati

Co. Sie Penyelenggara: Vita Ramaddani Prawesti

Co. Sie Hukum           : Setya Azriel Cahya Maulana

Co. Sie Humas            : Ayu Hestika

Co. Sie Pdd                 : Nurul Hikmah

 

Penulis            : Tasya Berlianti Sofyan

Editor              : Setya Azriel Cahya Maulana

Penerbit          : Elita Ulya Zuyina